Popular posts

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger
sahru.ramadhan@yahoo.com. Diberdayakan oleh Blogger.

old station

old station

Pengikut

Unknown On Jumat, 04 Januari 2013



BEDAH WEBSITE BREADTALK


BreadTalk adalah jaringan toko roti populer asal Singapura yang juga mempunyai cabang di Asia Tenggara dan Timur Tengah.
 BreadTalk didirikan pada tahun 6 Maret 2003 oleh George Quek, seorang wirausahawan yang sebelumnya memulai jaringan food court yang sukses di Singapura, Food Junction. Konsepnya berbeda dibandingkan dengan toko-toko roti lainnya pada umumnya, dengan memperhatikan penampilan toko yang dirancang agar terlihat eksklusif serta memperlihatkan dapur pembuatan roti kepada para pengunjungnya melalui kaca transparan. Berkat strategi pemasaran pelanggan (consumer marketing) yang baik, saat pertama kali dibuka, toko-toko BreadTalk seringkali dipenuhi pengunjung yang rela antri untuk mencoba produknya.
Rotinya yang paling terkenal adalah roti yang dibubuhi abon di atasnya. Roti ini merupakan signature food BreadTalk dan kini banyak ditiru oleh berbagai toko-toko roti lainnya.


Perkembangan Breadtalk  Di Indonesia

              BreadTalk di Indonesia dikelola oleh Johnny Andrean.[1]. Kini sudah terdapat di beberapa kota di Indonesia diantaranya: Magelang, Bekasi, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Manado, Pekanbaru, Yogyakarta, Solo, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Samarinda, Balikpapan, Cirebon, Medan dan Ambon dengan puluhan outlet.
Di era modern seperti sekarang ini, jika kita ingin memesan breadtalk kita tidak perlu repot-repot menuju gerai breadtalk. Sekarang ini kita dapat melakukan pemesanan secara online dan pesanan kita akan langsung diantarkan ke tempat tujuan. Untuk melakukan pemesanan secara online kita hanya perlu mengunjungi website breadtalk www.breadtalkindonesia.com   
Pertama tama langkah pemesanan adalah masuk ke website www.breadtalkindonesia.com
Lalu akan muncul gambar berikut :
 gambar diatas adalah tampilan awal untuk pemesanan breadtalk secara delivery


selanjutnya adalah gambar pemesanan dengan memilih menu roti atau minuman maka pesanan akan diproses selanjutnya


referensi:
www.wikipedia.com
www.breadtalkindonesia.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments